Bupati Zahir Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Husnul Khotimah Tanjung Tiram. Makan Biaya Rp. 20 Milyar

  • Bagikan

membaranews.com-(Btubara)

Bupati Batubara Zahir meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Besar Husnul Khotimah di Di Dusun 1 Desa Lalang Kec. Tanjung Tiam.

Pembangunan Masjid Husnul Khotimah di Tanjung Tiram memungkinkan menjadi masjid terbesar kedua di Kabupaten Batubara dan semoga menjadi icon rumah ibadah semestinya di Kecamatan Tanjung Tiram ini, kata Zahir.

Pembangunan Masjid Husnul Khotimah pendanaanya dari dana CSR Bank Sumut. Saya berkeinginan CSR Bank Sumut dapat diserahkan dalam tahun ini agar pembangunan masjid cepat terealisasi.

Pembangunan Masjid Khusnul Khotimah memakan biaya yang sangat besar lebih kurang Rp. 20 Milyar.

Kita berharap dimulai pembangunan secepatnya ditambah bantuan dana dari berbagai pihak atau perusahaan lainnya termasuk bantuan dari provinsi, ungkap Zahir.

Kalau pembangunan Masjid Husnul Khotimah sudah siap maka kita minta kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi meresmikan Masjid Khusnul Khotimah yang berada di Kec. Tanjung Tiram sehingga lebih mendorong peningkatan iman dan ibadah masyarakat sekaligus menjadi Icon Rumah Ibadah di Batubara.

Dalam peletakan batu pertama Masjid Besar Khusnul Khotimah, hadir Kacab Bank Sumut Tanjung Tiram Muhammad Sadli, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat, Kapolsek Labuhan Ruku, Kepala Desa dan Lurah Tanjung Tiram, Kapolsek Labuhan. Ruku, Ketua Yayasan H.Ismail T, BK Ketua panitia pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah H.Latief.(zulfan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *