Bupati Batu Bara Zahir dan Kapolres Goes Menjaga Daya Tahan Tubuh Di Tengah Covid-19

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Di Tengah Pandemi Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru,  sekaligus  menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,  olah raga bersepeda (gowes) digalakkan di jajaran Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, masyarakat dan para komunitas Gowes di daerah Batu Bara dengan melaksanakan Protokol Kesehatan,Sabtu (15/08/20).

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Bupati Batu Bara Zahir bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melakukan Goes start dan finish di Lapangan Lima Puluh sekaligus pencabutan lucky draw.

Sejumlah pimpinan OPD Pemkab Batu Bara juga ikut Goes diantaranya Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus.

Kesehatan tubuh sangat penting agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid 19)  terutama bersepeda sangat baik  menjaga kestabilan daya tahan tubuh. Namun harus mematuhi protokol kesehatan”,ujar Ilyas.

Olahraga bersepeda di tengah pandemi Covid 19 sangat positif dan lagi populer di kalangan masyarakat. Anak sekolah rumahnya tidak jauh dari sekolah bisa bersepeda ke sekolah sambil menjaga kesehatan agar terhindar Covid-19,ujar Ilyas. (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *