Bupati Batu Bara Lantik 152 Pejabat Eselon II,III, IV

  • Bagikan
Bupati Batu Bara menyematkan tanda jabatan kepada Camat Datuk Lima Puluh Zamzamy. (foto : zulfauzan)

membaranews.com-(Batu Bara)

Bupati Batu Bara Zahir melantik  152 pejabat Eselon II, III, IVJajaran Pemkab Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Senin (28/12/2020).

Pelantikan  diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Batu Bara tentang Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Eselon II, III,  IV oleh staf pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Pejabat yang dilantik antara lain Kadis Penanaman Modal  dan Pelayanan Satu Pintu (PMPSP)  Rosdiana Damanik, Azhar Plt. Kadis Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Kebersihan, Zulkarnain sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Zamzamy sebagai Camat Datuk Lima Puluh sebelumnya Kabag Protokol.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, sebagai aparatur  wajib menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya sehingga tanggung jawab kita sebagai aparatur negara dapat dilaksanakan.

Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  tetap dilakukan uji kompetensi sehingga dapat menempatkan ASN sesuai  kompetensinya masing-masing.

Zahir minta pejabat dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sehingga terwujud visi dan misi Pemkab Batu Bara menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri , berbudaya dan religius.

“Saya tegaskan kepada para camat dan lurah, harus peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat. Terlebih kondisi di masa pandemi Covid-19 dan bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Batu Bara”, tegas Zahir.  (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *