BKPRMI Desa Medang Dibentuk , Kades OK Burhanuddin Mendukung

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI)  Medang Deras lakukan percepatan Pembentukan Dewan Pimpinan Desa (DPDes)  se Kecamatan Medang Deras.

Pembentukan DPDes tiap desa  guna koordinasi dan sinkronisasi berbagai kegiatan keagamaan yang digagas remaja masjid Kecamatan Medang Deras.

Hal itu disampaikan Ketua DPK BKPRMI Medang Deras Hermansyah saat membahas agenda pembentukan DPDes di Desa Medang, Senin malam (16/11/2020).

Kita sering koordinasi dalam beberapa kegiatan seperti memperingati hari besar Islam untuk bersamaan. Dengan BKPRMI kita bisa sikronkan dan buat satu kegiatan besar”, ungkap Hermansyah.

Pembentukan BKPRMI DPDes Medang disambut hangat Kades Medang OK. Burhanuddin ldan mendukung program yang dilakasnakan di Desa Medang.

“Saya menyambut baik kehadiran BKPRMI  di Desa Medang sebagai wadah sangat positif bagi remaja.  Dengan adanya wadah organisasi ini remaja akan lebih terarah dan jauh dari pengaruh narkoba”, ucap Burhan.

Kades  berharap hadirnya BKPRMI di desa Medang dapat merumuskan berbagai program yang membangkitkan semangat remaja dalam kegiatan keislaman, membangun karakter remaja mencontoh suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW.

” Besar harapan saya agar BKPRMI  mampu membuat berbagai program keislaman, kegiatan-kegiatan yang membangun karakter remaja mencontoh tauladan kita bersama Nabi Muhammad SAW. “, harap Kades.

Hadir Ketua Karang Taruna Modang Sejahtera Syafri Utomo, Ketua Forum Pemuda Desa Medang Suib Wijaya, BKM Mesjid Jami’ Desa Medang Nazar. (sw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *