Bawaslu Batu Bara Utus Zulfauzan Ramadhan Ikut SKPP Provinsi

  • Bagikan
Zulfauzan Ramadhan

membaranews.com-(Batubara)

Bawaslu Kabupaten Batu Bara mengirim Zulfauzan Ramadhan mengikuti SKKP (Sekolah Kader Pengawas Partisipatif) Provinsi Sumut di Berastagi 25-28 Oktober.

Zulfauzan yang berprofesi wartawan itu meraih nilai tertinggi sehingga dia diutus Bawaslu Batu Bara mengikuti SKPP Tingkat Provinsi, kata Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara  Ade Sutoyo, Jumat(23/10/2020).

SKPP  sebagai sarana pendidikan pemilu dan pilkada dan pengawasa masyarakat dalam meningkatkan demokrasi berkualitas dan adil, ujar Ade Sutoyo.

Melalui SKPP  Bawaslu Kabupaten Batu Bara berupaya menyediakan fasilitas yang baik dan optimal bagi masyarakat untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan melakukan pengawasan partisipatif,tambahnya.

Tambah Allen Sitohang Kordinator Divisi Pengawasan,Humas dan Antar Lembaga Allen Sitohang mengatakan, peserta SKPP menjadi kader dan perpanjangan tangan Bawaslu Kabupaten Batu Bara menggerakkan  masyarakat dalam proses pengawasan partisipatif pemilu dan pilkada. Sehingga demokrasi berjalan dengan baik dan jujur,ujar Allen.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *