Ayo… Tunggu Apa Lagi. Tingkatkan Imunitas, TEH HIJAU Minuman Sehat Pandemi Covid-19

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Salah satu upaya untuk mencegah mudah terpapar Covid-19 maka dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Artinya setiap diri seseorang harus senantiasa tetap terjaga kondisi kesehatan atau tetap fit.

Salah satu caranya adalah dengan minuman yang sehat dan alami. Salah seorang dokter di Kota Medan-Sumatera Utara memberi saran di masa Pandemi Covid-19  agar menghindari minuman dingin (es) dan lebih dianjurkan mengkonsumsi minuman hangat.

Banyak minuman sehat yang diklaim di publik. Namun bagi seorang konsultan kesehatan  dr. Lily minuman Teh Hijau bisa menjadi alternatif minuman yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena memiliki manfaat untuk memperkuat imunitas tubuh.

“Teh Hijau memiliki banyak nutrisi yang terkandung didalamnya, jika diminum secara rutin tubuh kita tidak mudah sakit flu,” kata dr Lily di Medan sebagaimana dilansir realitasonline.id , Selasa (04/08/2020).

Teh Hijau juga mengandung antioksidan yang tinggi. Di tengah pandemi Covid-19 minuman ini sangat cocok menjaga imunitas tubuh.

Dari beberapa literatur dan jurnal kesehatan dapat diketahui khasiat Teh Hijau dan berabad-abad memang menjadi perbincangan.

Teh Hijau berasal dari tanaman Camellia Sinesis. Untuk menghasilkan Teh Hijau, usai daun teh dipetik dan dikeringkan, daun teh itu dipanaskan melalui pengukusan.

Pemanasan daun teh ini akan menghilangkan proses oksidasi untuk mempertahankan warna daun. Melalui proses inilah dihasilkan rasa dan aroma yang segar dari Teh Hijau.

Teh Hijau dapat disajikan dalam keadaan panas, dingin, dicampur madu atau dibuat Teh Hijau tubruk tanpa gula.

Sekarang ini Teh Hijau tubruk cap Setangkai Bunga telah dikemas dengan praktis (saschet) dan mudah diperoleh melalui penjualan online. Pemesanan bisa melalui Nomor WhatsApp : 085270934819 dan pengiriman pesanan dapat dilakukan dengan Go Send (dalam Kota Medan), Lion Parcel, JNE, Tiki, PT Pos (harga barang + ongkos kirim). (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *