Aksi Solidaritas Wabah Covid-19, H Anif Beri Donasi

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

Donasi penanggulangan wabah Covid-19 di Sumut terus mengalir. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut menerima donasi dari tokoh masyarakat H. Anif Shah sebesar Rp 100.000.000 dan pemilik RM Wong Solo Puspo Wardoyo,Selasa (14/4).

Puslo Wardoyo menyediakan konsumsi bagi para TKI yang dipulangkan dari Malaysia. Yakni, menyiapkan tiga kali makan , dua kali cemilan selama mereka berada di lokasi karantina sementara.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Riadil Akhir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang peduli mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Sumut. Diharapkan, aksi serupa terus bermunculan di tengah kondisi sulit saat ini bisa segera berakhir.

“Donasi-donasi yang telah kita terima akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menangani Covid-19 di Sumut. Pada situasi saat ini, kebersamaan dan memperkuat solidaritas memang harus kita utamakan. Sama-sama kita berdoa, mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir dan keadaan kita membaik kembali seperti semula,” kata Riadil melalui telepon, Selasa (14/4). (rul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *