16 Tim Volly Perebutkan Piala Bupati Batu Bara Zahir

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Zahir menyerahkan kostum olahraga Manager Tim. (foto : mujakarya bakti)

membaranews.com(Batubara)

Ada 16 Tim Bola Volly akan menjajal kekuatan  memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Zahir.

Pertandingan dimulai, setelah turnamen dibuka resmi oleh Bupati batubara Ir. H. Zahir, MAP membuka secara secara resmi turnamen Bola Voli Piala Bupati 2020 di GOR Yayasan Tengku Amir Hamzah J. Syarifuddin Desa Tanjung Kubah Kecamatan Airputih,Senin  ( 10/11/2020). Dihadiri Wakapolres Batu Bara Kompol Abd. Muthalib,Ketua KONI Nurain, S. Pd.I, Ketua PBVSI Batu Bara Sulasmi, Camat se Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir mengatakan dengan olahraga akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa memperkuat dab menahan serangan virus corona sepanjang  mengikuti protokol kesehatan :  jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun.

Turnamen ini sebagai upaya pembinaan dan meningkatkan prestasi dan nanti menjadi acuan dalam pembinaan olah raga volly secara terpadu, berkesinambungan  di Batu Bara. “Jaga sportifitas dalam pertandingan”,tegas Zahir.

Kita bangga  Yayasan Sekolah Swasta punya GOR sementara Pemkab belum mampu membangun GOR. Ini cukup membanggakan dan Bupati yakin Yayasan ini akan melahirkan anak-anak Batu Bara  yang sehat, kuat, cerdas dan berakhlak.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *