Syukuran Ultah Ke-33 Bobby Nasution.

  • Bagikan

Wakil Wali Kota Aulia Rachman menyuapi nasi tumpeng Ulang Tahun Ke-33 Bobby Nasution.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Suasana kebahagiaan dan penuh keakraban mewarnai acara syukuran ulang tahun Ke-33 Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jum’at (5/7/2024).

Dengan berusia 33 tahun,Bobby didoakan panjang umur dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Syukiran ultah Bobby digelar usai sholat Jumat dihadiri Forkopimda, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, pimpinan perangkat daerah, Camat, stakeholder serta staf di lingkungan sekretariat.

Doa bersama mengawali syukuran ulang tahun Bobby kemudian ucapan selamat secara bergilir disampaikan para tamu yang hadir.

Sejumlah harapan ditujukan agar kiranya Bobby Nasution senantiasa diberikan kebaikan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya.

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman menyampaikan ucapan selamat kepada Bobby dan berharap senantiasa dimudahkan urusannya dan diberikan kekuatan dalam mengemban tugas memimpin Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun juga menyampaikan ucapan selamat dan semoga terwujud Kolaborasi Medan Berkah yang diusung di masa kepemimpinan Bobby Nasution.

Bobby menyampaikan ucapan terimakasih atas segala doa dan ucapan yang ditujukan kepadanya.

Saya mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran Pemerintah Kota Medan karena ini ulang tahun saya yang terakhir di Pemko Medan. Harapan saya, semoga kita semua tetap kompak untuk menyelesaikan apa yang sudah diamanahkan kepada kita semua,ujar Bobby.

Prosesi syukuran ditandai pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Bobby Nasution yang didampingi Aulia Rachman, Forkopimda, dan jajaran di Pemerintah Kota Medan.Selanjutnya makan bersama dan saling diskusi ringan.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *