Lakukan Pungli Kendaraan Parkir Langganan, Jukir Gadungan Diamankan.

  • Bagikan

Jukir Gadungan Diamankan Polisi.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Juru parkir (jukir) gadungan mengutip uang parkir terhadap kenderaan parkir berlangganan diamankan Polsek Medan Arena di Jalan AR Hakim Medan, Selasa (9/7/2024)

Aksi pungli remaja laki-laki mengaku-ngaku jukir ini viral di media sosial. Polsek Medan Area bertindak cepat mengamankan jukir gadungan meresahkan pengendara itu.

Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, membenarkan pengamanan jukir gadungan. “Dalam Vvdeo viral itu tampak seorang laki-laki mengaku sebagai jukir dan memaksa pengendara mobil membayar uang parkir padahal mobilnya sudah menggunakan stiker parkir berlangganan. Kemudian orang tersebut diamankan ke Poslantas Sukaramai.

Pihak kepolisian langsung memanggil orang tua remaja itu dan menegur anaknya yang mengaku-ngaku jukir.

Kini pelaku telah dibawa pulang orang tuanya dan menyampaikan permohonan maaf dan berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya sebagai jukir gadungan,kata Iswar.

Iswar mengucapkan terimakasih kepada Polsek Medan Area telah bergerak cepat mengamankan oknum-oknum melakukan pungli mengutip uang parkir terhadap kendaraan berlangganan parkir (menggunakan stiker parkir berlangganan).

Kita berharap kolaborasi yang baik dengan teman-teman di Polrestabes Medan dan jajarannya terus berjalan dengan baik,ujarnya.

Iswar mengimbau kepada para pengendara di Kota Medan menyukseskan program parkir berlangganan dengan membeli stiker parkir berlangganan.

“Laporkan kepada petugas kami bila ada oknum mengutip retribusi parkir untuk kendaraan menggunakan stiker parkir berlangganan, akan kita tindak tegas,tegas Iswar.

Bagi belum memiliki stiker parkir berlangganan segera hubungi petugas kami untuk pembelian stiker parkir berlangganan,tambahnya.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *