Kalapas Medan Cek Kondisi Dapur Makan Warga Binaan.

  • Bagikan

Kalapas Medan Maju Amintas Siburian bersama jajaran mengecek kondisi Dapur Lapas.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Lapas Medan terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana serta kebutuhan dasar bagi Warga Binaan Pemsyarakatan (WBP).

Kalapas Medan Maju Amintas Siburian bersama Kabidn Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kabid Kegiatan Kerja, Dekki Susanto, Kabid Adm. Kamtib, Suranta Sinuraya, Kabag TU.Dat Menda, Kasi Perawatan Rudi Sembiring meninjau progres renovasi Dapur Sehat Lapas Medan, Rabu pagi (12/06/2024).

Kalapas Maju Amintas Siburian menyampaikan komitmen Lapas Medan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada WBP terutama dalam hal pelayanan kesehatan dan nutrisi.

Dengan dilakukannya renovasi ini maka saya ingin memastikan langsung Dapur Lapas Medan dapat menjadi dapur percontohan, Sehat, Bersih, dan berkualitas baik dari sisi kesiapan dan kesigapan pelayanan, serta penyajian makanan kepada WBP di Dapur Sehat Bersih Lapas Medan,ujar Maju.

Kalapas meninjau desain tata letak ruangan yang efektif dan efisien, manajemen dapur, sirkulasi sinar dan udara serta sistem sanitasi harus terintegrasi seluruhnya.

Jika seluruh komponen ini terpenuhi, maka cara penyajian makanan akan jauh berkualitas dan sehat, sehingga asupan gizi makanan bagi WBP pun akan lebih terjamin sampai mereka kelak bebas nanti,sebut Maju.

Maju mengapresiasi Tim Petugas Dapur Lapas Medan selalu menunjukkan kekompakan dan kesigapan serta bahu-membahu dalam melakukan penataan ruangan dapur.

Yang penting bagaimana Dapur Sehat dan Bersih Lapas Medan menjadi dapur percontohan,ujar Maju.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *