Siswa Berprestasi MAN 1 Palas Plus Keterampilan Terima Bingkisan dan Uang Pembinaan

  • Bagikan
Siswa berprestasi

membaranews.com (Palas)

Siswa berprestasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas (Palas) Plus mendapat bingkisan dari Kepala MAN 1 Plus Hj.Mahyarni Junida Nasution,SPd,MA, Selasa (2/3/2021).

Siswa MAN 1 Palas Plus Keterampilan meraih Juara 2 umum sekolah terbaik tingkat Nasional Liga Olimpiade pelajar ke 24 yang dilaksanakan secara online 24 Ferbuari 2021.

Tasya Amelia meraih Juara 4 Nasional mata pelajaran Fisika dan Eri Sakinah Piliang meraih Juara 8 Nasional mata  pelajaran Sosiologi.

“Kita mengapresiasi prestasi yang diraih siswanya. Keberhasilan dua siswa kami cukup membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Padanglawas dan sekolah”, kata Hj.Mahyarni usai memberikan bingkisan di halaman sekolah.

Sebagai bentuk apresiasi sekolah kedua siswa,kepala sekolah memberi bingkisan ditambah uang pembinaan atas prestasi yang diraih ditingkat Nasional yang dihadiri orang tua masing-masing.

” Ini sebagai motivasi kepada peserta didik agar terus berpacu meraih prestasi gemilang yang dilandasi kemampuan yang baik sehingga mengharumkan nama madrasah ini ,” kata Hj.Mahyarni

Ia berharap , pada olimpiade pelajar yang akan datang , siswa -siswi  MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan meraih Huara 1 sampai 3  untuk peringkat Provinsi serta Kabupaten /Kota se Indonesia.

” Untuk tingkat Nasional masuk peringkat 10 besar sehingga diharapkan para siswa belajar dengan baik dengan menunjukan kemampuan gemilang dengan prestasi yang menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah ,”pesan Mahyarni kepada peserta didiknya. (ISN)

Foto :

Dua siswa berprestasi didampingi orangtuanya  menerima bingkisan dan ang pembinaan dari Kepala MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan Hj Mahyarni Junida Nasution.S.Pd,MA .(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *