Sinergi GPMI -Pujakesuma , Bobby -Aulia Menang

  • Bagikan
Pengurus GPMI foto bersama Presiden Pujakesuma H. Ki Suratman di Posko Pemenangan Bobby-Aulia di Komplek Evergreen Jalan Amal Medan Sunggal.(foto : alja)

membaranews.com(Medan)

Deklarator/Pengurus Besar Gerakan Panca Moral Indonesia (PB GPMI)  bertemu dengan  Pujakesuma dalam rangka pemantapan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020-2024 Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ketua Umum GPMI Ir. Sabar Sihite didampingi Sekretaris Umum M. Aljazair Sirait, SE, Wakil Ketua Andi Kristop Simanjuntak, SE,  Dewan Pengawas Drs. Khairul Muslim, William Sudibyo, SH melakukan diskusi dengan Presiden Pujakesuma H. Ki Suratman di Posko Pemenangan Bobby-Aulia Pujakesuma Kompleks Evergreen Jl. Amal Medan Sunggal, Kamis (26/11/2020).

H. Ki Suratman memaparkan konsolidasi dan penggalangan untuk kemenangan Bobby-Aulia sampai ke grass-root.

Menurut Suratman, kita tinggal menghitung hari menjelang tanggal pencoblosan  hari Rabu 9 Desember 2020. Konsolidasi total pendukung Bobby-Aulia wajib kita lakukan. Untuk itu sinergi terus dibangun antar seluruh elemen termasuk GPMI, kata Ki Suratman.

Sebenarnya kita tak perlu lagi berdebat panjang soal figur Bobby. Yang jelas,  dengan kapasitas dan jaringan Bobby di Pusat dan luar negeri maka kita yakini pembangunan Kota Medan bakal maju pesat,bisa menyamai Singapura, ujarnya.

Karena itu,  tidak ada alasan lain kecuali kita bersama-sama, bersinergi menggalang dukungan sebanyak-banyaknya. Dengan begitu kemenangan Bobby Aulia sudah didepan mata”, tegas Suratman.

Sementara itu Ketua Umum GPMI Sabar Sihite sangat optimis Kota Medan dipimpin Bobby-Aulia.Berdasarkan penggalangan yang dilakukan GPMI,  dukungan masyarakat terhadap Bobby-Aulia memang tidak terbendung lagi.

GPMI sendiri sudah menyiapkan dukungan 50.000 suara untuk Bobby-Aulia. Kita memang all out untuk. Pilkada Kota Medan kali ini. “Kita ingin perubahan apapun taruhannya”, tegas Sabar Sihite yang juga pimpinan facebooker dengan anggota puluhan ribu. (mas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *