Sinegitas Pos SAR TBA dan Pemkot Tanjungbalai Dalam Penyelamatan di Laut

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai).

 

Komandan Pos STAR TBA Adi Pandawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih dukungan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam membangun kualitas sumber daya manusia( SDM) dibidang pencarian dan pertolongan serta pembentukan olah raga prestasi Arung Jeram (FAJI) di Kota Tanjungbalai.

Ungkapan terimakasih disampaikan Adi Pandawa pada kunjungan Badan SAR TBA di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Rabu(15/12/2021)

Menurut Adi ,dalam hal pembentukan SDM dibidang pencarian dan pertolongan bagi seluruh anggota SAR Nasional Tanjungbalai diantaranya menyangkut edukasi keselamatan diri, penyelamatan korban kecelakaan di laut.

Saat ini Pos SAR TBA telah didukung dengan tambahan armada KM SAR SANJAYA yang dilengkapi sistem satelit sehingga sangat membantu saat menjalankan tugas operasional pencarian dan penyelamatan jika terjadi sesuatu di laut.

” Guna mendukung hal itu ,Pos SAR TBA tentu butuh dukungan Pemkot Tanjungbalai dalam menjalankan tugas dilapangan.”Kami siap bersinergi dengan Pemkot Tanjungbalai “, tegas Adi.

Plt.Wali Kota H Waris Thalib juga menyam paikan terimakasih atas dukungan SAR TBA yang siap memberikan bantuan saat terjadi sesuatu diwilayah Tanjungbalai.

Saya berharap sinegritas dan kerjasama SAR TBA dengan Pemkot Tanjungbalai terus terjalin melalui OPD terkait baik BPBD,Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga.

” Harapannya,sinegritas dan kerjasama dapat diterapkan diberbagai kegiatan sesuai tugas dan kebutuhan”,tegas Waris didampingi Plt.Kadis Pendidikan Azhar.( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *