Ratusan Murid SD Vaksin Dosis 2,Disaksikan Kapolsek

  • Bagikan
Murid SD naik mobil polisi saat vaksinasi bersama Kapolsek Indrapura AKP Sandy.(Foto : Muja)

membaranews.com (Batu Bara)

 

Ratusan murid SD di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara mengikuti Vaksin Dosis 2 di sekolah masing masing, Selasa (22/3/2022). Semua murid ceria sambil mengacungkan tangan mengucapkan kami mau Vaksin pak Polisi.

Selasa pagi (22/3/2022), ratusan murid SD mulai berkumpul di masing masing. Para murid tampak antusias divaksin.

Mereka tambah semangat melihat personil Polsek Indrapura dipimpin AKP Sandy datang ke sekolah menyaksika siswa divaksin. Puluhan murid sambil berlari menghampiri mobil Patroli dan menaiki mobil sambil berteriak. “Kami mau vaksin dosis pak Polisi”, teriak para murid.

Dengan canda tawa para murid SD berjoget ria  sehingga membuat Kapolsek Indrapura AKP Sandy terhibur dengan tingkah polah yang lucu.”Hilang rasa capek saya dibuat anak anak ini”,ungkap Andy.

Mereka pun meminta Kapolsek Indrapura foto bersama,permintaan itupun diamini Sandy.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy kepada media mengatakan,vaksinasi Covid -19 Dosis 2 untuk anak sekolah tingkat SD dilaksanakan di beberapa titik UPT Dinas Pendidikan Target kita harus tercapai untuk percepatan vaksinasi. Kita harus kejar sesuai perintah bapak Kapolres, “ujar Sandy.

Dikatanya, pencapaian Vaksinasi sesuai data di Polres Batu Bara pencapaian sudah hampir memenuhi, untuk anak pelajar hanya tinggal sedikit untuk tiga kecamatan. Dalam waktu dekat, Insya Allah selesai semua, ” sebut Sandy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *