Rakor Perwakilan Negara Asing Soal Keimigrasian dan Kekonsuleran

  • Bagikan
Imam Suyudi.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Medan)

 

 

Kanwil Kemenkumham Sumut mengambil peran dalam upaya penanggulangan Pandemi Covid-19.

Melalui Divisi Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham mengikuti Rapat Koordinasi Perwakilan Negara Asing Wilayah Sumut tentang Kebijakan Keimigrasian dan Kekonsuleran di Masa Pandemi Covid 19 di Four Points Hotel, Rabu (6/7/2022).

Kakanwil Kemenkumham Imam Suyudi mengatakan,Rapat Koordinasi untuk dapat saling tukar informasi dalam penentuan kebijakan selama masa Pandemi Covid-19.

Saat ini Indonesia masa transisi dari Pandemi menuju Endemi.Dengan dibukanya pintu masuk dari dan ke luar negeri diperlukan kebijakan tepat. Dengan duduk bersama kita dapat saling berdiskusi merumuskan kebijakan tepat guna dimana dua tahun belakangan selama masa pandemi sektor perekonomian mengalami penurunan.

Dengan dibukanya perjalanan dari dan ke luar negeri dapat mendorong pertumbuhan sektor perekonomian kita, ujar Imam pada acara dihadiri Direktur Kerjasama Keimigrasian Heru Tjondro, Perwakilan Kementerian Luar Negeri, Perwakilan Negara Asing Wilayah Sumut,Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto,Kepala Satker Imigrasi. (AVID/Rel)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *