Rakor DWP Kabupaten Asahan.

  • Bagikan

Kisaran I membaranews.com

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan melaksanakan Rapat Koordinasi Dharma Wanita Persatuan (Rakor DWP) Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (14/06/2023)

Ketua DWP Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution berharap kepada DWP UP Dinas, Badan dan Kecamatan dapat mengikuti setiap kegiatan dan program kerja DWP serta membantu suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN.

Ketua DWP UP Kecamatan diminta melaksanakan Rakor di Kecamatan masing-masing untuk mewujudkan program kerja DWP.

Menurut Derlina,selama ini DWP Kabupaten Asahan telah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Asahan dalam berbagai kegiatan membantu Pemkab Asahan menyukseskan visi dan misi “Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.

Derlina berharap Rakor dapat bermanfaat bagi seluruh pengurus DWP Kabupaten Asahan dan DWP UP Dinas, Badan dan Kecamatan untuk menjadi lebih baik kedepan, tandas Derlina.

Penasehat DWP Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, sebagai organisasi perempuan terbesar di Indonesia selalu berperan aktif dalam mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional. Tentu sebagai organisasi yang menghimpun dan membina para istri ASN harus mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

Untuk itu melalui Rakor, DWP mampu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan baik dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur.

Titik berharap DWP dapat menggali dan mengoptimalkan potensi seluruh anggota DWP sehingga bisa menjadi penggerak dalam pencapaian visi misi Pemkab Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter”.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *