PWI Tabagsel Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok dan Parcel kepada Janda Wartawan.

  • Bagikan

Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan (dua kanan) didampingi Sekretaris Ikhwan Nasution (kanan) dan Bendahara Laidin Pohan (kiri) memberikan bantuan parcel dan kebutuhan pokok serta uang tunai kepada janda wartawan anggota PWI Tabagsel, Sabtu (30/03/2024). (Foto : Istimewa)

Padangsidimpuan | membaranews.com

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) mengadakan kegiatan Peduli yang juga dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Kali ini semua janda wartawan anggota PWI Tabagsel mendapat berkah Ramadhan berupa kebutuhan pokok yakni beras, parcel dan uang tunai.

“Kita sangat bersyukur masih bisa berbagi bersama janda-janda wartawan anggota PWI Tabagsel,” ujar Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan didampingi Sekretaris Ihkwan Nasution dan Bendahara Laidin Pohan, Sabtu (30/03/2024).

Kodir berharap, bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah di bulan Ramadhan ini.

Kodir mengatakan, kegiatan berbagi bersama keluarga wartawan yang telah meninggal dunia tidak akan berhenti sampai disini. Silaturahmi dan memberikan bantuan akan terus dilakukan dan ini merupakan kegiatan estafet dari pengurus-pengurus sebelumnya.

“Kita saat ini hanya melanjutkan kegiatan positif yang telah berjalan dari generasi pengurus PWI sebelumnya. Di kala kita punya rejeki, kita akan berbagi juga dengan keluarga almarhum anggota PWI,” sebut Kodir.

Ucapan terima kasih dan rasa haru disampaikan para keluarga almarhum wartawan. Bahwa kepedulian PWI terhadap keluarga mereka tidak selesai sampai batas suami mereka aktif menjadi wartawan. Ternyata silaturahmi tetap terjaga kendati suami mereka sudah tiada.

“Terima kasih bantuannya. Saya sangat senang pengurus dan anggota PWI selalu kompak dan terus melakukan silaturahmi kepada kami keluarga almarhum,” ucap Ismi istri almarhum Ridwan Harahap.

Hal sama diutarakan istri almarhum Sunardi Batubara bahwa kehadiran pengurus PWI Tabagsel dan memberikan bantuan, kembali mengenang sejarah kalau suaminya juga pernah menjadi pengurus PWI Tabagsel semasa hidupnya.

“Terima kasih bantuannya, semoga pengurus yang sekarang ini diberikan kesehatan umur panjang dan berkah dalam rejeki,” tuturnya. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *