PUJAKESUMA – GMPI Minta : Hentikan Upaya Politik Identitas Pilkada Kota Medan

  • Bagikan

membaranews.com-(Medan)

DPP PUJAKESUMA  dan PB GMPI mengingatkan semua pihak untuk menahan diri serta menghindari upaya provokasi politik atau politik identitas di tengah masyarakat dalam merebut simpati pemilih pada pesta Pilkada serentak 2020 di Kota Medan.

Penegasan itu disampaikan Presiden Pujakesuma H. Suratman dan Ketua Pengurus Besar Gerakan Panca Moral Indonesia (GMPI) saat berdiskusi disela usai menghadiri  Deklarasi Dukungan RELAWAN BONAR (BOBBY NASUTION-AULIA RAHMAN) di  Mega Park Bisnis Center Jl. Kapt. Muslim Helvetia Medan, Kamis malam (22-10-2020).

Suratman mengungkapkan, ditengah eskalasi  politik saat ini adalah hal yang wajar untuk masing-masing pihak berusaha meyakinkan keunggulan kandidatnya.

Namun hal tersebut harus dilakukan secara  benar,arif ,rasional dan santun agar masyarakat menjadi semakin cerdas.

Suratman sudah mendeteksi upaya upaya mengeksploitasi emosional atau politik identitas.  “Sebaiknya hentikan upaya provokasi politik identitas di masyarakat karena sangat berbahaya “, tegas Suratman yang juga Ketua Pembina RELAWAN BONAR.

Suratman menegaskan,  mendukung Paslon Nomor 2 BOBBY-AULIA disebabkan beberapa hal utama.Antara lain,  menyahuti aspirasi warga yang sangat ingin adanya perubahan/pergantian sosok kepemimpinan lama.
Selama ini  terbukti tidak mampu mengatasi berbagai persoalan di Kota Medan seperti masalah banjir dan lalulintas.
“BOBBY-AULIA adalah BERKAH bagi Kota MEDAN”, ujarnya.

Sedangkan Ketua PB GMPI Ir. Sabar Sihite menilai,  masyarakat Kota Medan sudah cerdas dan akan semakin cerdas dalam menghadapi Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Warga Kota Medan pasti merasakan perkembangan Kota Medan dalam 20 tahun belakang ini. Warga melihat dari mata kepala sendiri tidak ada kemajuan yang berarti yang dapat dirasakannya.

Jadi harus ada perubahan dan pergantian yang memimpin Kota Medan.

Justru itu Sabar melihat Pilkada yang digelar 9 Desember nanti menjadi momentum secara konstitusional menggantikan Walikota lama.

“Inilah saatnya bagi kita semua untuk membikin Kota Medan maju dan berkah. Mari kita bersatu berkolaborasi memastikan kemenangan Boby-Aulia”,tegas Sabar. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *