Prananda Surya Paloh Foundation dan Partai Nasdem Langkat Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan

membaranews.com (Langkat)

 

Aksi sosial terus dilakukan Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation bersama Partai Nasdem di berbagai daerah di tanah air.

Di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, PSP Foundation dan Partai Nasdem membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten langkat ,Sabtu siang (8/5/2021)

Para penerima manfaat adalah warga kurang mampu di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Sumatera Utara Dapil Binjai-langkat Ricky Anthony mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin dilaksanakan Partai Nasdem setiap tahun sebagai bentuk komitmen Partai Nasdem untuk membantu warga sesuai arahan Ketua Umum Partai Nasdem bapak Surya Paloh yang meminta agar seluruh kader Partai Nasdem di di tanah air dapat memberikan manfaat bagi masyarakat apalagi saat Pendemi Covid -19 yang mengakibatkan merosotnya ekonomi masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSP Foundation dan Partai Nasdem membantu warga dalam menyambut perayaan idul Fitri 1442 Hijriah”. kata Anggota Fraksi NasDem DPRD Sumatera Utara Ricky Anthony usai memberi paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Hadir dalam pemberian paket sembako, Ketua DPD Partai Nasdem Langkat H. Ajai Ismail, SE Anggota DPRD Langkat Fraksi Nasdem Zulihartono dan Sukardi. (Agung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *