Polsek Indrapura Rangking 1 Pencapaian Vaksin Covid -19.Warga Lansia Dapat Sembako

  • Bagikan
Kapolsek Indrapura AKP Sandy memberikan paket sembako kepada warga lansia usai vaksin di Kantor Desa Kuala Indah. ( Foto : Muja)

membaranews.com (Indrapura)

 

Ratusan warga lansia berduyun duyun mendatangi tempat pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Dosis 2 di beberapa tempat yang disiapkan Polsek Indrapura Jumat (18/3/2022)

Vaksinasi Dosis 2 yang digelar Polsek Indrapura Polres Batu Bara terlihat mendapat sambutan hangat para lansia.Dengan kondisi sepuh,ada yang susah berjalan karena sesuatu penyakit, para warga lansia terlihat semangat, apalagi setelah mereka sudah menjalani vaksin,warga lansia mendapat oleh oleh paket sembako langsung diberikan oleh Kapolsek Indrapura AKP Sandy.

Ratusan paket sembako habis dibagikan kepada para lansia yang sebelumnya tidak mengetahui bakal mendapat paket sembako.

“Kami tidak menyangko bakal mendapat oleh oleh sembako dari bapak bapak Polisi, terimo kasih pak Polisi atas pemberiannyo,”ujar nenek Salbiah (65) warga Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka terharu.

Polsek Indrapura yang dipimpin AKP Sandy, dalam percepatan pencapaian Vaksinasi Covid -19 menduduki Ranhking 1. Polsek Indrapura melampaui beberapa Polsek yang ada di jajaran Polres Batu Bara.

“Ini berkat kerjasama tim kita sehingga bisa memenuhi target dalam percepatan Vaksinasi Covid -19,” ujar AKP Sandy, Jumat (18/3/2022). (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *