Polres Batu Bara dan Yonif 126/Kala Cakti Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan
Olahraga

membaranews.com (Batu Bara)

Kapolres Batu Bara, AKBP H  Ikhwan Lubis bersama  Danyon Infantri 126 / Kala Cakti, Mayor Inf Dwi Widodo serta Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Hendra Budianto olahraga bersama  dengan bersepeda dengan titik start dari  Mako Polres  Batu  Bara menuju  Batalion 126/CK, Jumat (19/3/2021).

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan,  dalam mendukung 10 Komitmen Program Kapolda Sumatera Utara, salah satunya menjalin sinergisitas TNI – Polri dengan melaksanakan kegiatan seperti olahraga bersama.

Dalam memciptakan kamtibmas,  TNI – Polri yang ada di wilayah Batu Bara melakukan sinergitas dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personel polisi dan TNI.

Kita tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri, ujar Ikhwan.

Komandan Yonif 126 / Kala Cakti, Mayor Inf Dwi Widodo mengaku hal yang sama. “Senjak saya bertugas di Batalyon  Kala Cakti, saya kagum sosok Kapolres Batu Bara yang mana dalam menjaga kamtibmas tetap saling mendukung.Apalagi dalam persahabatan, beliau orang yang sangat baik, lebih menginspirasi saya  dan sosok seorang  pejuang duafa.”Jarang sekali ada orang sebaik beliau,” ungkap Mayor Dwi Widodo.

Dalam sambutan di Markas   Batalion Infantri 126/KC, tampak sinergitas tak terbatas dilakukan TNI – Polri dengan sarapan bersama dan senam erobik,  menandakan keakraban menyatu di kedua institusi TNI – Polri,sebut Mayor Dwi Widodo (Chai)

Foto:

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis dan Komandan Yonif 126/CK bersama sejumlah personel Polres dan Yonif 126/CK gowes sepeda bersama (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *