Pj.Bupati Batu Bara Beri Tali Asih Atlet Taekwando Berprestasi.

  • Bagikan

PJ.Bupati Nizhamul menyerahkan tali asih kepada atlet taekwando berprestasi.(Foto : KominfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

Pj.Bupati Batu Bara Nizhamul menyerahkan tali asih kepada atlet taekwando meraih prestasi di Kejurda Sumut pada acara buka puasa bersama di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum Tanjung Gading EdKecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara,Kamis (21/03/2024).

Acara buka puasa bersama dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Bassarewan, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Batu Bara.

Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan apresiasi dan harapannya agar atlet-atlet taekwondo dan atlet lainnya terus meraih kesuksesan baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Nizhamul menegaskan bahwa buka puasa bersama ini memiliki makna yang mendalam dapat silaturahmi yang bisa memperpanjang umur dan mempermudah rezeki.

Selain itu dapat mempererat hubungan antar individu, menjalin komunikasi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.

“Melalui puasa Ramadan mari kita jalani dengan ikhlas dan menjadi sumber penyemangat dan inspirasi bagi kita untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak dengan satu komando, dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara,” ungkap Nizhamul.

Ustaz Abdul Latif dalam tausiyahnya menekankan pentingnya bersyukur dalam kehidupan sehari-hari. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *