Perusahaan China Tawarkan Kerjasama Penanganan Sampah Medan

  • Bagikan
Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima Vice Presdient CNTY Mr Song Changguang di Balai Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

 

Medanmembaranews.com

 

Pemko Medan menyambut baik tawaran kerjasama penanganan sampah di Kota Medan dari perusahaan China.

Semua pihak mendukung dan berkontribusi dalam penanganan sampah di Kota Medan siap kita dukung,kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima Mr Song Changguang selaku Vice President China Tianying Inc (CNTY) di Balai Kota Medan, Kamis (12/1/2023).

CNTY merupakan perusahaan internasional bergerak dalam industri kota dan pemulihan sumber daya serta bidang perkembangan teknologi energi bersih tanpa karbon termasuk pengolahan limbah menjadi energi.

Melalui kolaborasi yang dilakukan diharapkan dapat memberikan hasil lebih optimal serta mendatangkan kebermanfaatan terutama bagi masyarakat,sebut Bobby.

Menurut Bobby,selama ini banyak tawaran masuk ke Pemko Medan terkait penanganan persampahan. Pihaknya ingin tawaran kerjasama dengan CNTY bisa berjalan sesuai harapan.

“Kami harap apa ditawarkan bisa menjadi jawaban kita bersama dalam menangani persoalan sampah di Kota Medan,” kata sejumlah pimpinan perangkat daerah Pemko Medan.

Bobby berharap penawaran kerjasama bisa diwujudkan sebab kita terus membangun kolaborasi yang memberikan hasil.

“Kita lebih dahulu menyepakati MoU feasibility studi (FS) baru MoU proyeknya sehingga ada kejelasan demi kebaikan bersama,”sebut Bobby.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *