Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Gelar Berbuka Puasa Bersama Di Desa Helvetia.

  • Bagikan

Penggiat sosial Ferdy Sembiring berbuka puasa bersama warga Helvetia Medan.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Penggiat sosial Ferdy Sanjaya Sembiring mengelar acara berbuka puasa bersama di kediaman kerabatnya Agus Salim di Jalan Veteran Gang Serba Jadi, Desa Helvetia, Labuhan Deli, Kamis (14/03/2024).

Berbuka bersama digelar usai tahlilan hari kedua berpulangnya ibunda Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim, Almarhumah Ibu Sariyah.

Dengan duduk lesehan beralaskan tikar, begitu azan Maghrib berkumandang, Ferdy Sembiring bersama para sahabat, keluarga yang berduka dan warga sekitar langsung mengucapkan doa berbuka puasa sambil menyantap hidangan berupa beraneka jenis kue, buah buahan, pecal, juice minuman segar dan lainnya.

Acara kental dengan silaturahim dan dikhususkan Ferdy untuk mengenang sekaligus mendokan Almarhumah Ibu Sariyah itu juga diisi dengan sholat Maghrib berjamaah

Sebelum beranjak dari kediaman keluarga Agus Salim, Ferdy Sembiring berkesempatan memberikan tali asih untuk membeli panganan sahur kepada puluhan warga.

“Alhamdulilillah, terimakasih ya Bang Ferdy atas jamuan berbuka puasanya, semoga amal kebaikan yang abang berikan menjadi berkah buat kesehatan dan limpahan rezeki buat abang dan keluarga, Aamiin,” ujar keluarga ahli bait. (AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *