Peduli Anak-anak Korban Banjir, Wartawan Sergai Bagikan Makanan Bergizi 

  • Bagikan

membaranews.com (Sergai)

 

Anak-anak korban banjir yang tinggal di posko pengungsi di bantaran Sungai Sei Rampah tampak bahagia saat didatangi kalangan wartawan yang membawa jajanan bergizi ke posko mereka, Minggu (5/12/2021).

” Ini adik-adik, ada banyak jajanan bergizi kami bawa. Semoga adik-adik senang ya,” kata Edi Sahputra mewakili 10 wartawan lainnya yang tergabung sambil membagikan berbagai makanan yang mereka bawa.

Kedatangan para wartawan disambut ceria oleh anak-anak pengungsi kendati kondisi mereka masih berada di tengah kesulitan. ” Aku suka Milo..!! Aku suka coklat.. Aku mau roti bolu..,” teriak anak-anak kegirangan.

Jajanan yang dibagikan berupa makanan bergizi yang disenangi anak-anak seperti, Milo, susu, roti, coklat, kacang ijo, pisang serta berbagai makanan lainnya.

Makanan dibagikan dengan tertib. Orang tua yang mendampingi anak-anaknya juga terlihat senang dan terharu dengan aksi yang dilakukan kaum wartawan Sergai ini.

” Terima kasih atas perhatian abang-abang wartawan kepada anak-anak kami di sini , ” ungkap para orang tua sembari mengapresiasi bantuan tersebut.

Edi Sahputra menyampaikan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian wartawan Sergai kepada anak-anak korban banjir agar mereka dapat semangat kendati tinggal di pengungsian.

Bantuan dibeli secara patungan oleh beberapa wartawan di Sergai seperti, Darmawan, Budi Wijaya, Robert Banjarnahor, Affan Antavip, Ardi, Budiono, Sugiono, Budi Setiadi, Bobi dan Rifin.

“Kami cukup merasakan apa yang dialami anak-anak di sini. Mari kita berdoa agar bencana ini segera berakhir,” ucap Edi Sahputra yang akrab dipanggil Mas Eet.

Pada hari itu, ada tiga posko yang dikunjungi para wartawan untuk membagikan jajanan bergizi kepada anak-anak korban banjir. (Let)

 

Teks Foto :

Bahagia: Anak-anak korban banjir yang tinggal di tenda pengungsian foto bersama para wartawan. Mereka tampak bahagia mendapat jajanan bergizi disumbangkan wartawan Sergai. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *