PalmCo Regional 1 Distrik Deli Serdang II Bagi Ribuan Paket Minyak Goreng.

  • Bagikan

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi menerima bantuan 1000 pcs minyak goreng dari PTP IV Regional I Distrik Deli Serdang II.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

PTPN IV Regional I Distrik Deli Serdang II melalui Kebun Hapesong Kebun Batangtoru dan Pabrik Kelapa Sawit Hapesong menyerahkan bantuan 1000 pcs minyak goreng kepada Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi.

Penyerahan bantuan dilakukan dalam acara Berkah Ramadhan di Mapolres Tapanuli Selatan,Jumat (22/03/ 2024).

Acara Berkah Ramadhan 2024 merupakan bentuk kepedulian PTPN IV Regional I Distrik Deli Serdang II untuk masyarakat di wilayah Tapanuli Selatan.

Bantuan minyak goreng diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa bulan Ramadhan.

Kapolres Yasir Ahmadi mengapresiasi bantuan dari Distrik Deli Serdang II dan kebun-kebun di wilayah Tapanuli Selatan.
Selanjutnya menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan di Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara.

Kapolres berharap kerjasama positif antara pihak kepolisian dan perusahaan dapat terus berlanjut demi kesejahteraan Masyarakat.

Manajer PKS Hapesong Hasan Harahap menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan berbagi dalam kegiatan Berkah Ramadhan Tahun 2024

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian untuk sama-sama menjaga aset perusahaan yang ada di tengah-tengah masyarakat,tandasnya.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *