Menuju New Normal Kasus Positif Covid-19 Masih Terus Bertambah.

  • Bagikan

membaranews.com-(Jakarta)

Pemerintah akan menerapkan kebijakan new normal dengan berbagai kententuannya dalam menghadapi covid-19. Disamping itu masih terjadi peningkatan Jumlah pasien yang dinyatakan positif virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Merujuk pada data yang terkonfirmasi pemerintah hingga Kamis (4/6) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 585 kasus positif Covid-19 selama 24 jam terakhir.

Dengan demikian, terdapat total jumlah pasien positif Covid-19 kini sebanyak 28.818 orang.

Data tersebut sampaikan Juru Bicara Pemerintah untuk dalam penanganan virus Corona Achmad Yurianto dalam konferensi persnya di Graha BNPB, Kamis (4/6).

“Kita konfirmasikan bahwa terdapat kasus konfirmasi positif sebanyak 585 orang, totalnya menjadi 28.818 orang,” kata Yurianto,

Adapun Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 juga bertambah 486 orang selama 24 jam terakhir, sehingga total ada 8.892 orang yang sembuh dari covid-19.

Pasien dinyatakan sembuh setelah dua kali dinyatakan negatif dalam pemeriksaan laboratorium polymerase chain reaction (PCR)

Kemudian Yuri mengatakan, masih terjadi penambahan jumlah pasien meninggal sebanyak 23 orang. Sehingga Total kasus meninggal berjumlah 1.721 orang. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *