MAN Sergai Launching Buku Karya Guru dan Siswa.

  • Bagikan
Kepala MAN Sergai H.Burhanuddin menyerahkan Buku Karya Bersama Guru dan Siswa kepada perwakilan Siswa.(Foto : Istimewa)

Serdang Bedagai I membaranews.com

 

Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, MAN Serdang Bedagai menggelar peluncuran (launching) dua buku hasil karya bersama guru dan siswa.

Buku tersebut disusun Guru PPKn M. Hariansyah, S.Pd, dan Kepala Madrasah H. Burhanuddin, M.Pd dan para siswa Kelas XI dan XII berlangsung di Hall MAN Serdang Bedagai, Kamis (17/08/2023).

Dua judul buku diluncurkan yaitu “Aksara Cinta Untuk Indonesia” (Karya Bersama Kelas XII) dan “Masih Pantaskah Aku Memanggilmu Indonesia” (Karya Bersama Kelas XI).

Launching diawali penyerahan buku secara simbolis kepada perwakilan Kelas oleh Kepala MAN H.Burhanuddin dilanjutkan foto bersama mengabadikan momen bersejarah tersebut

Kepala MAN Serdang Bedagai, H. Burhanuddin menyampaikan perasaan bahagia, “Alhamdulilah, semoga peluncuran buku karya bersama ini menjadi bentuk penghormatan MAN Serdang Bedagai terhadap HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. ungkapnya.

Buku-buku ini memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi terus berkarya dan berprestasi demi Madrasah dan Indonesia,ujarnya.

Burhanuddin berharap, tahun depan kita dapat meningkatkan jumlah buku yang diterbitkan.

Burhanuddin mengapresiasi dedikasi M. Hariansyah Guru PPkn membuat program penerbitan buku karya bersama. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *