Lapas Narkotika Pematang Siantar Razia Blok Rehabilitasi Sosial.

  • Bagikan

Petugas Lapas memeriksa Warga Binaan untuk pencegahan barang-barang terlarang.(Foto : Istimewa)

Simalungun I membaranews.com

Dalam upaya deteksi dini kegiatan rehabilitasi sosil pada WBP lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, petugas Lapas Narkotika Pematang Siantar melakukan razia intensif di blok hunian Sahardjo.

Razia bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terdapatnya benda benda yang memicu terhambatnya kegiatan rehabiltasi sosial di Lapas. Senin (18/03/2024).

Petugas Lapas melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap blok hunian warga binaan. Pemeriksaan dengan melakukan pengecekan terhadap barang-barang dimiliki para penghuni, termasuk barang-barang larangan.

“Razia kita lakukan bertujuan untuk menjaga ketertiban di dalam Lapas dan mencegah adanya kegiatan melanggar peraturan,kata Ka.KPLP Lapas Narkotika Pematang Siantar Ucok.

Petugas ingin memastikan bahwa para warga binaan menjalani masa hukuman mereka dengan tertib dan sesuai aturan yang telah ditetapkan serta menertibkan warga binaan agar tidak ada pelanggaran atau upaya kita untuk mencegah hal hal yang menghambat Program Rehab dalam keberlangsungannya.

Razia dilakukan secara rutin sebagai salah satu langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Lapas Narkotika Pematang Siantar berkomitmen terus melakukan upaya pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran demi menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. (Rel/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *