Ketua Pewarta Silaturahmi ke Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol Jhonny Edison Isir.

  • Bagikan

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis Silaturrahmi dengan Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol Jhonny Edison Isir di Mabes Polri Jakarta.(Istimewa)

Jakarta I membaranews.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan Penasehat PewartaWiku Sapta dam staf Nia Herawati Lubis berkunjung ke Mabes Polri.

Kedatangan Chairum disambut hangat Brigjen Pol Jhonny Edison Isir di ruangannya dengan disuguhkan kopi khas Jawa dan teh manis.

Pemimpin Pemred media online pewarta.co dan Wiku Sapta yang juga Pemred media Cyber.com ini membicarakan semasa Brigjen Pol Jhonny Edison Isir menjabat Kapolrestabes Medan.

Chairum mengatakan, kedatangannya ke Mabes Polri untuk meningkatkan silaturahmi dengan Brigjen Pol Jhonny Edison Isir karena beliau pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Medan Tahun 2019-2020.

Saat Kapolrestabes Medan dijabat Bapak Jhonny Edison banyak kasus besar berhasil diungkap.

Diantaranya kasus pembunuhan terhadap hakim PN Medan Djamaluddin, pemberantasan premanisme, pungli parkir (jukir liar), serta penanganan Covid-19 di Kota Medan sekitarnya, ungkap Chairum.

Chairum berharap, semoga Alumni Akpol terbaik Tahun 1996 peraih Adi Makayasa ini kelak menjadi pimpinan Polri di masa mendatang.

Brigjen Pol Jhonny Edison Isir mengapresiasi kedatangan Ketua Pewarta beserta rombongan.

“Saya mengucapkan terimakasih mengapresiasi kedatangan Bang Lubis beserta rombongan,” ucap Isir

Isir terus monitor kegiatan-kegiatan sosial dan Jumat Barokah dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.
“Teruslah berbuat baik dan semoga Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co semakin maju berkembang dan dicintai masyarakat,sebut Isir.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *