Kapolres Pacitan Pindah, Wartawan Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolda Jatim.

  • Bagikan

Wartawan Pacitan memasang papan bunga sebagai ucapan terima kasih atas mutasi Kapolres Pacitan AKBP Wildan Albertd.(Istimewa)

Pacitan I membaranews.com

Sejumlah wartawan tergabung dalam Forum Pewarta Pacitan (FPPA) memberikan apresiasi kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugiyanto, atas pemindahan Kapolres Pacitan AKBP Wildan Albertd.

Suka cita para pekerja media ini juga dicurahkan melalui karangan bunga yang dipasang di depan Balai Wartawan Jalan Dr Sutomo Pacitan Jawa Timur.

Humas FPPA Julian Tondo menegaskan, karangan bunga sebagai bentuk curahan hati para wartawan di Kota 1001 Gua itu atas kinerja AKBP Wildan Alberd selama menjabat Kapolres Pacitan.

“Ya, itu kan curahan hati. Kemerdakaan kami, karena selama ini kami merasa tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan apapun di jajaran Polres Pacitan,” sebut Tondo, Senin (18/12/2023).

Tano menyatakan prihatin ketika ada perkara, jarang dirilis atau dimunculkan ke publik. Entahlah,ungkapnya.

Tondo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim dengan pemindahan tugas Wildan Alberd dari jabatan Kapolres Pacitan.

“Ini pilihan tepat, seluruh wartawan di Pacitan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim,” tandasnya.

Sebagai informasi, selama bertugas di Polres Pacitan, berbagai kasus tidak pernah diungkap ke permukaan karena semua unit di Polres sangat tertutup dengan media.

Semua unit tertutup bahkan kami pernah WA ke Unit, tak dibalas, menanyakan perihal perkara,” katanya.

Harapan kami semua, mudah-mudahan Kapolres yang baru menjabat ini dapat lebih terbuka dari sebelumnya,” ujar Tando.(Pur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *