KAHMI Bukber Hilangkan Perbedaan Pilpres.

  • Bagikan

Mahfud MD,Jusuf Kalla,Akbar Tanjung.(Foto : Istimewa)

Jakarta I membaranews.com

Suasana acara buka puasa bersama (bukber) para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) berlangsung dalam suasana kekeluargaan.Tidak terlihat biasa perbedaan meskipun ada diantara alumni berbeda pilihan dalam Pilpres 2024.

Itu terlihat dengan kehadiran Jusuf Kalla,Mahfud MD,Akbar Tanjung,Dolly Kurnia Tanjung,Musni Umar.

Ketua Korpres MN KAHMI Doli Kurnia Tanjung menyebut Alumni HMI tersebar di semua paslon Presiden RI, baik di 01, 02 maupun 03. Diluar HMI.

Para Alumni tersebut tampak berselisih yang berjuang memenangkan calon masing-masing. Namun, saat kembali ke KAHMI, mereka menunjukkan jati diri sebagai Alumni HMI, yaitu tetap kompak bersatu, demi prinsip yang dipegang teguh sebagai aktivis HMI, yaitu Keislaman dan Kebangsaan.Mereka berjuang demi Negara, Bangsa dan Ummat.

Mahfud MD, Ketua Dewan Pakar MN KAHMI menilai Alumni HMI tidak hanya mencetak sarjana tetapi juga harus menjadi pakar di bidangnya. Selain itu, Alumni HMI perlu tetap memegang teguh etika dan moral.

Ungkapan Mahfud MD langsung disambut Jusuf Kalla merupakan. Ketua Dewan Etik MN KAHMI.

Menurut JK, Alumni HMI perlu sukses berniaga, di samping berhasil sebagai pemimpin/penguasa seperti yang ditunjukkan Rasulullah. JK menyebutkan bahwa Wakil Presiden adalah jabatan tertinggi yang berhasil dicapai Alumni HMI hingga saat ini.

Tausiah Ramadhan disampaikan Prof.Dr Musni Umar mantan Rektor UIC yang mengingatkan para Alumni HMI agar tetap mencontoh kehidupan Rasulullah dengan menjadikan Al Qur’an sebagai panduan hidup, apapun profesinya.(Rel/Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *