Bobby Nasution Ulosi Ridwan Kamil

  • Bagikan
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengulosi Ridwan Kamil saat berkunjung ke Balai Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medanmembaranews.com

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungunjungi Kota Medan disambut penuh hangat Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Rabu (1/2/2023).

Sebagai bentuk ucapan selamat datang sekaligus penghormatan, Bobby mengulosi pria akrab disapa Kang Emil tersebut.

Setelah beberapa melalukakan pembicaraan di ruang Bobby lantai 2 Balai Kota, dua pemimpin milenial itu turun selanjutnya mengendarai sepeda motor listrik GESITS hasil produksi dalam negeri tersebut.

Sepeda motor merupakan kenderaan listrik berbasis baterai. Sekali pengisian daya, sepeda motor ini bisa digunakan untuk berkenderaan sejauh sekitar 50 kilometer untuk baterai tunggal dan sejauh 100 kilometer untuk beterai ganda.

Bobby mengendarai sepeda motor listrik bewarna putih dengan nomor polisi BK 1 B, Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor putih nomor polisi BK 3771 A. Setelah mengenakan kelengkapan mengendarai sepeda motor lengkap, Bobby dan Kang Emil meninggalkan Balai Kota.

“Selain menguji sepeda motor listrik, kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan sepeda motor listrik dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,” kata Bobby.(Rul )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *