Hassanudin : Masyarakat Sumut Tetap Kompak.

  • Bagikan

Medan I membaranews.com

Pj.Gubernur Sumut Hassanudin menyampaikan apresiasi terhadap peran serta dan dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 di Sumut berjalan lancar dan kondusif.

Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak,Forkopimda,tokoh masyarakat,pemuda dan segenap lapisan masyarakat.

Saya berharap kekompakan terjalin dengan baik di seluruh lapisan masyarakat dan tetap kompak kata Hasanudin saat berbuka puasa dengan seluruh komponen masyarakat di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Jl.Sudirman 41 Medan,Senin (18/03/2024)

Hadir mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Sultan Deli Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik.

Hassanudin berharap momen berbuka puasa dapat membangun lebih erat kebersamaan sehingga tercipta ide-ide lebih bagus dapat dijadikan sebagai kekuatan energi untuk menjalankan ibadah wajib dan sunnah yang diridhai Allah SWT.

Hassanudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut berjalan dengan lancar dan aman.

Hassanudin menyampaikan ada kegiatan besar PON Ke-21 Tahun 2024 di Sumut dan Provinsi Sumut bersama Aceh menjadi tuan rumah

Hasanudin berharap dukungan dan peran serta dari seluruh masyarakat Sumut demi kelancaran pelaksanaan PON. Termasuk juga keberhasilan Pilkada berjalan lancar seperti pelaksanaan Pilpres, Pileg beberapa waktu lalu.

Acara buka puasa bersama diisi tausiyah oleh Ustaz Yusuf. Dalam ceramahnya, ia berpesan kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah, menghindari dari hal-hal yang membatalkan puasa.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *