Hasil Rapat Pleno : Rakernas MABMI Juni 2024 di Berastagi.

  • Bagikan

Ketum PB MABMI Prof.OK.Saidin,SH,M.Hum didampingi Sekum Milhan Yusuf,Ketua Asrin Naim,T.Daniel Mozard memimpin Rapat Pleno di Kantor PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan.(Foto : MNC-Khamus)

Medan I membaranews.com

Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) digelar di Kantor PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan,Kamis (23/5/2024).

Rapat Pleno diikuti pengurus PB MABMI masa bakti 2023-2028 secara langsung dan via zoom.

Ketua Umum PB MABMI Prof.OK Saidin,SHM.Hum saat memimpin Rapat Pleno menegaskan, pelaksanaan organisasi tetap konsisten mengikuti AD/ART sehingga tidak menimbulkan permasalahan organisasi di kemudian hari.

Selaku Ketua Umum PB MABMI hasil Mubeslub, OK Saidin menyatakan perlu melakukan konsolidasi kepengurusan sehingga personalia PB memiliki kapasitas, kompetensi dan loyalitas demi kemajuan organisasi.

Tentunya kita perlu dilakukan pergeseran (reposisi), penyempurnaan (revitalisasi) personalia pengurus dengan tidak melakukan pergantian personil pengurus.Yang diganti adalah personil yang rangkap jabatan di struktur organisasi MABMI seperti rangkap jabatan PD, PW dan PB serta yang meninggal dunia.

Penyempurnaan kepengurusan tetap mengacu pada AD/ART dan hasil Tim Formatur Mubes MABMI Riau, kata OK Saidin.

OK.Saidin berharap jajaran PB MABMI dapat bekerja dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam mewujudkan tujuan MABMI.

Rapat Pleno juga memutuskan tentang pembuatan Peraturan Organisasi (PO) untuk kebutuhan dinamika organisasi,pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB MABMI dijadwalkan Juni 2024 di Berastagi.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *