GPMI : Sinergikan Kekuatan Untuk Memastikan Kemenangan BOBBY -AULIA

  • Bagikan
Ketua Umum GPMI Ir. Sabar Sihite

membaranews.com-(Medan)

Dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Boby Nasution dan Aulia Rahman Nomor 2 di Pilkada Kota Medan Tahun 2020 semakin deras.  Berbagai elemen dan komunitas satu per satu mendeklarasikan dukunganya kepada Boby-Aulia.

Banjir dukungan kepada Boby-Aulia disambut gembira GPMI (Gerakan Panca Moral Indonesia).
Ketua Umum PB.GPMI Sabar Sihite mengajak seluruh elemen masyarakat dan kelompok pendukung  Boby-Aulia terus merapatkan barisan dan bersinergi guna memastikan kemenangan Boby-Aulia

“Perlu sinergi antara pendukung Boby -Aulia karena kehadiran Boby-Aulia untuk memimpin Kota Medan sangat kita tunggu”, kata Sabar Sihite usai menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun  2020 di Hotel Madani Jl.Sisingamaraja Medan, Kamis (22/10/2020)

Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 yang digelar DPW FOKSI (Forum Komunikasi Santri) Sumut juga mendeklarasikan dukungan  kepada Boby-Aulia pada Pilkada serentak Kota Medan pada hari Rabu 9 Desember 2020. Deklarasi dsaksikan Pengurus dan Anggota SANTRI MILENIAL.

Sabar Sihite menyambut gembira dan mengapresiasi dukungan dari kaum milenial sebagai cerminan keinginan hadirnya sosok tokoh muda yang energik memimpin Kota Medan.

Banyaknya muncul dukungan kepada Boby-Aulia menandakan Boby sangat diharapkan memimpin Kota Medan.
Untuk lebih memastikan kemenangan itu adalah dengan membangun sinergi antara kelompok pendukung Boby-Aulia yang tersebar di seluruh penjuru Kota Medan

” Kemenangan Boby-Aulia adalah kemenangan masyarakat KOTA MEDAN ” ujar Sabar Sihite. (rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *