Fraksi Demokrat Sampaikan Apresiasi Positif Kinerja Keuangan Pemerintahan Zahir-Oky T.A 2021

  • Bagikan
Sri Wahyuni Ketua Fraksi Partai Demokrat menyampaikan pendapat akhir terhadap LKPD Batu Bara Tahun Anggaran 2021

membaranews.com (Batu Bara)

Fraksi Partai Demokrat menyampaikan apresiasinya atas kinerja keuangan pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2021 dengan berbagai capaian prestasi yang luar biasa di bawah kepemimpinan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP. dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Sri Wahyuni di arena paripurna DPRD Batu Bara senin (04/07/2022).

“Kami sampaikan apresiasi positif terhadap kinerja Keuangan Daerah Tahun 2021, karena telah memberikan prestasi yang luar bisa dengan kembali memperoleh Opini WTP”, ujar Sri Wahyuni.

Lebih lanjut Sri Wahyuni mengatakan ” Perlunya komitmen kuat dan kerja keras untuk memperoleh capaian program dan birokrasi, sehingga kita mampu mempertahankan Opini WTP di tahun-tahun berikutnya”, ungkap Sri Wahyuni saat menyampaikan pendapat akhir Fraksinya.

Adapun pendapat akhir Fraksi demokrat menyetujui hasil laporan pansus terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bupati Batu Bara Tahun 2021, untuk ditetapkan menjadi Perda.

Selaras dengan Fraksi Demokrat, Fraksi-Fraksi lain yang berhadir pun menyetujui LKPD Tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi Perda, namun masih ada catatan-catatan dari Fraksi.

Dari Demokrat sendiri ada dua catatan yang disampaikan kepada Pemkab Batu Bara, yaitu meminta agar Dinas PUTR dan Dinas Perkim untuk memprioritaskan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Nibung Hangus, serta memperhatikan rekomendasi dari Pansus untuk peningkatan kinerja.

Selanjutnya menekankan kepada semua perangkat daerah untuk tetap memegang teguh capaian program, birokrasi yang memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

Turut hadir dalam agenda paripurna tersebut Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi’i, SH, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE, unsur Forkopimda dan semua Fraksi di DPRD Batu Bara. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *