Edy Rahmayadi Senam Bersama PDIP

  • Bagikan
Gubernur Edy Rahmayadi Senam Sicita bersama PDIP di Lapangan Merdeka Medan.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Medan)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Senam Cinta Tanah Air (Sicita) bersama ratusan partisipan dan kader PDIP di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (20/5/2022).

Senam Sicit dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan disiarkan secara virtual dipusatkan di Lapangan Benteng Jakarta.

Hadir pada Senam Sicita Lapangan Merdeka Medan, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, ratusan partisipan dan kader PDIP.

Edy mengapresiasi senam sicita karena menyehatkan sekaligus bentuk persatuan dan kerukunan dihadiri berbagai suku, agama,etnis Sumut.

Dengan bersatu semua dilaksanakan untuk kemakmuran bangsa. Begitu juga dengan politik, dengan bersatu dengan mudah mengambil kebijakan untuk kepentingan masyarakat,sebut Edy.

Ketua PDIP Sumut Rapidin Simbolon mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kader dalam kegiatan Senam Sicita PDIP.

Kegiatan serentak ini untuk menumbuhkan semangat baru, mempererat persatuan dan kesatuan, sesuai sila ke 3 Pancasila. “Dengan senam ini, kita lebih bersatu tetap semangat dalam kebhinekaan sudah lama terjalin di Indonesia,kata Rapidin.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *