Diduga Korban Pembunuhan, Ibu Anak Tewas di Tempat Tidur

  • Bagikan
Pelaku pembunuhan ibu anak ditangkap petugas.(Foto : Istimewa)

 

membaranews.com.(Babalan)

 

Karmila Simatupang (24) dan anaknya, Radit (4) ditemukan tak bernyawa di kamar tidurnya, Rabu pagi (14/12/2022). Janda dan balitanya itu, diduga dibunuh tetangganya dengan cara dicekik.

Penemuan mayat itu membuat warga sekitar Gg Pasir, Dusun II Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan Langkat heboh.

Penemuan jenazah Karmila dan bocah tak berdosa itu, diawali dari kecurigaan warga sekitar. Dimana hingga jam 08.00 WIB korban belum juga bangun. Penerangan listrik rumahnya terlihat mati dan pintu tergembok dari dalam.

Kepala Dusun bersama warga mendobrak pintu rumah Karmila dan mengintip pintu kamar korban dan terlihat kaki korban dan anaknya di atas tempat tidur.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra turun ke TKP dan menunggu kedatangan Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) untuk memeriksa korban.

Menurut keterangan warga sekitar, Karmila diduga dibunuh pria tetangganya. Telepon seluler dan sepeda motor korban diduga dilarikan pelaku pembunuhan.

Tadi informasinya sudah tertangkap, pelaku melarikan hp dan sepeda motor korban. “Ada warga melihat pelaku mengendarai sepeda korban tadi malam,” ungkap (AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *