Cuti Bersama, Bupati Dolly Salurkan Zakat Mal dan Bantuan ke Warga SDH.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menyerahkan zakat mal dan bantuan di Dusun Sitandiang Desa Sidapdap Simanosor, Sabtu (06/04/2024). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu memanfaatkan libur cuti bersama jelang hari raya Idul Fitri 1445 H dengan menyalurkan zakat mal dan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH) Kabupaten Tapsel.

Bertempat di Dusun Sitandiang Desa Sidapdap Simanosor Kecamatan SDH, Sabtu (06/04/2024), Bupati Dolly disambut lapisan masyarakat terdiri dari tokoh masyarakat, alim ulama, Kepala Desa.

Bupati Dolly berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat setempat

“Kedatangan kami sangat khusus ke sini. Saya bawa Kepala Dinas beserta pimpinan lainnya karena menurut kami masjid dan warga dusun ini membutuhkan perhatian, sambil shalat Zuhur berjamaah dan memanfaatkan cuti lebaran,” ujar Dolly.

Dolly berharap agar masyarakat turut aktif dan kompak dalam pembangunan di dusun tersebut.

“Kompak bersama pemerintah untuk kemajuan pembangunan di sini,” ujar Dolly.

Tokoh masyarakat setempat Arifin Simatupang mengucapkan terima kasih atas perhatian diberikan Bupati Dolly.

“Semoga bapak sehat dan kami siap mendukung keberlanjutan kepemimpinan bapak ke depan,” ucap Arifin.

Bantuan disalurkan yakni berupa sembako kepada 25 orang mustahik dan zakat mal untuk dipergunakan Masjid Al-Mukhlisin setempat dan Masjid Kampung Amal.

Sembari pulang menuju Sipirok, Bupati Dolly singgah di Desa Aek Haminjon Kecamatan Arse memberikan zakat malnya, kemudian memberikan jam dinding dan kalender. (Borneo/Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *