Camat dan Lurah Harus Jeli Melihat Masalah.

  • Bagikan

Wakil Wali Kota Aulia Rachman menyerahkan bantuan hibah Pemko Medan kepada Ketua BKM Nurul Huda Medan Labuhan Sumardi.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman minta camat, lurah beserta seluruh jajaran harus jeli melihat setiap permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing.

Kepekaan camat dan lurah sangat diperlukan sehingga program Pemko Medan dapat terimplementasikan dengan baik di masyarakat,kata Aulia Rachman saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda yang berada di Jalan Rawe V, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (20/03/2024).

Aulia minta segera laporkan apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Jangan tunggu viral dulu baru dikerjakan. “Saya minta jangan ada ego sektoral di wilayah”,tegas Aulia.

Aulia mengingatkan Pemerintah adalah pelayan masyarakat sehingga camat dan lurah harus peka terhadap lingkungan kerja. “Apa yang menjadi permasalahan tolong segera laporkan dan kita cari solusinya,” ungkapnya.

Aulia minta camat dan lurah memanfaatkan program Tangan Berkah dilaunching Wali Kota Medan. Program itu mengumpulkan, menganalisis dan menyimpan informasi tentang jumlah penduduk, karakteristik sosial, ekonomi, demografis di wilayah Kota Medan dan pelaksanaannya dilakukan kepala lingkungan.

Aulia menyerahkan bantuan hibah Pemko Medan Rp.50 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Huda diterima Ketua BKM Sumardi, bantuan sosial Rp.10 juta,paket Ramadhan dan bantuan lainnya.

Ketua BKM Nurul Huda Sumardi bersyukur atas bantuan diberikan akan digunakan merenovasi Masjid Nurul Huda yang berdiri sejak 1984.(Rul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *