Bupati Zahir Akan Beri Asuransi Ketenagakerjaan Kepada Pengurus Rumah Ibadah

  • Bagikan
Pemberian Bantuan Beras oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP ke masyarakat kurang mampu di Sei Balai, Batu Bara. (Foto: dokdiskominfobb)

membaranews.com (Batu Bara)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP akan berikan asuransi ketenagakerjaan kepada pengurus rumah ibadah. Tak hanya itu asuransi juga akan diberikan kepada pengurus BKM, guru mengaji, ustadz, remaja mesjid, penggali kuburan, guru sekolah minggu, sintua, dan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Zahir saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, Selasa (04/10/2022)

Untuk pendaftaran asuransi yang akan diberikan, Bupati memerintahkan pejabat setempat untuk mendata dan mempersiapkan segala kebutuhan administrasi yang diperlukan untuk pengurusan asuransi.

“Dilengkapi KTP dan KK-nya. Asuransi tenaga kerja ini fungsinya nanti manatahu ada yang tidak kita inginkan dalam pekerjaan terjadi kecelakaan akan ditanggung asuransi,” tutur Bupati Zahir.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa 100 karung beras untuk masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sei Balai.

Disela kegiatan memberikan bantuan, Bupati Zahir juga menyapa masyarakat disana, mendengar kan keluh kesah masyarakat. Hal ini memperlihatkan kedekatan seorang pemimpin dengan masyarakatnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Zahir  didampingi Kadis Sosial P3A Batu Bara Riyadi, Camat Sei Balai Wali Wala Sagala dan Kepala Desa Mekar Mulyo Nuraini Nasution. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *