Bupati Dolly : Manfaatkan Bulan Ramadhan Memperbanyak Sedekah.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengajak anak-anak yatim bercengkerama saat menyerahkan bantuan, Rabu (13/03/2024). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengajak untuk memanfaatkan bulan Ramadan 1445 Hijriah sebagai sarana untuk memperbanyak sedekah.

Hal itu disampaikan Bupati Dolly saat melaksanakan silaturahmi bulan suci Ramadhan 1445 H dengan masyarakat di Kantor Kepala Desa Paran Julu Kecamatan Sipirok, Rabu (13/03/2024).

Dolly mengatakan, selama bulan Ramadhan begitu banyak kegiatan positif dilaksanakan. Salah satunya dengan melaksanakan sholat sunnah tarawih, tadarus dan bersedekah. Karena bulan Ramadhan merupakan saat tepat untuk saling berbagi.

“Inilah (Ramadhan) waktunya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar menjadi manusia yang lebih baik lagi di sisi Allah SWT,” ucap Dolly.

Bupati berharap, apa yang telah diberi dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi seluruh keluarga penerima sehingga tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Nurmahot Ritonga (51) seorang petani penerima bantuan menyampaikan rasa syukur atas rejeki yang telah diterima dari Bupati Tapsel.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Dolly. Semoga bantuan sembako ini dapat kami pergunakan selama bulan puasa ini,” ucap Nurmahot.

Hal serupa juga diungkapkan Nuraini Daulay (41) seorang penenun dan Bayani Ritonga (38) seorang Ibu Rumah Tangga.

“Terima kasih pak Bupati Dolly, semoga ke depannya semakin sukses dan dapat terwujud semua program-programnya,” sebut keduanya.

Bupati Dolly menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 40 mustahik dan 10 anak yatim. (Borneo/Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *