Bupati Dolly Berharap Aek Gunung Jadi Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumut.

  • Bagikan

Sekda Tapsel Sofyan Adil menyampaikan masukan saat gladi bersih. (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu berharap Desa Aek Gunung Kecamatan Batang Angkola bisa meraih juara pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Hal ini disampaikan Bupati Dolly Pasaribu diwakili Sekda Tapsel Sofyan Adil saat menghadiri gladi bersih evaluasi penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 kategori Kesatuan Gerak PKK Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Aula SDN 100616 Desa Aek Gunung, Sabtu (23/03/2024).

Desa Aek Gunung merupakan desa yang memiliki perubahan cukup signifikan setelah dibina oleh masing-masing tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tapsel.

Sekda Sofyan sengaja menyempatkan keliling desa untuk melihat kesiapan Desa Aek Gunung dalam menghadapi penilaian pada 25 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Sofyan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu kompak dan bersedia dibina dalam rangka lomba desa tingkat Provinsi.

“Terima kasih bapak-ibu telah melakukan serangkaian latihan-latihan,” ucap Sofyan.

Tanggal 25 Maret 2024 merupakan waktu final di evaluasi seluruh rangkaian kegiatan lomba.
“Tentunya kita ingin apa yang telah kita lakukan selama ini bisa membuahkan hasil dan menjadi juara tingkat Provinsi,” sebut Sekda.

Sofyan berpesan agar penilaian lomba desa ini tidak hanya seremonial dan mengejar predikat juara tetapi ada hasil konkrit untuk masyarakat Desa Aek Gunung.Misalnya, bagaimana gotong royong dan kekompakan masyarakat yang sudah baik dapat terus berjalan.

“Artinya harus ada hasil dari pembinaan beberapa bulan ini bukan hanya seremoni,” tutur Sofyan. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *