Bupati Asahan Terima Kunjungan Tanoto Foundation.

  • Bagikan

Kisaran I membaranews.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadis Pendidikan Asahan dan Plh Kadis Kominfo Asahan menerima kunjungan Tanoto Foundation di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (15/06/2023).

Kunjungan tersebut membahas tentang peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Tanoto Foundation memiliki Program PINTAR (Pengembangan Inovasi untuk Kualitas Pembelajaran) berupaya meningkatkan mutu pendidikan dasar di Indonesia dengan memperbaiki kualitas pembelajaran dan kepemimpinan sekolah, kata Ceo Global Tanoto Foundation Dr.J.Satrijo Tanudjojo.

Menurut Satrijo, Kabupaten Asahan salah satu wilayah mitra Tanoto Foundation sejak 2019 telah menjalankan program PINTAR melalui kemitraan sekolah dan saat ini telah berkembang melalui penyebarluasan mandiri dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan melalui pendampingan fasilitator daerah berasal dari Guru, Kepala Sekolah,Pengawas.

Tenaga kependidikan ini telah dilatih dan dibekali berbagai Modul Pembelajaran dan Manajemen Berbasis Sekolah.

Berbagai program kemitraan dilakukan sebagai katalis bagi lainnya. Kami berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup masyarakat,sebut Satrijo.

Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation atas kerjasama selama ini dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Pemkab mendukung program kerja Tanoto Foundation sehingga pendidikan di Kabupaten Asahan lebih berkualitas.

Program Tanoto Foundation sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Kabupaten Asahan. Kami berharap kerjasama terus berlanjut demi mutu pendidikan di Kabupaten Asahan,kata Surya.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *