Bupati Asahan Halal Bihalal Bersama Forkala 

  • Bagikan
Bupati Asahan H.Surya ,Kapolres Asahan AKBP Rocky H.Marpaung,S.IK Halal Bihalal dengan Forkala Asahan.(Foto : Istimewa)

Kisaran I membaranews.com

 

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menghadiri Halal Bihalal Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (Forkala) di Kafe Toke Toke Kisaran,Selasa (02/05/2023).

Hadir Kapolres Asahan AKBP Rocky H.Matpaung Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution, Ketua,pimpinan etnis Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H.Marpaung,S.IK daam sambutannya mengjarapkan dukungan masyarakat berbagai etnis di Kabupaten Asahan.

Upaya ewujudkan Polri Presisi dibutuhkan dukungan seluruh elemen masyaraka. “Saya berharap Polri benar – benar dekat dengan masyarakat ,untuk mewujudkan hal tersebut, dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan, ujar Kapolres.

Bupati Asahan Surya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh pimpinan etnis Kabupaten Asahan.

“Dalam suasana yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga melalui momentum Idul Fitri ini, kita dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar seluruh etnis yang ada di Kabupaten Asahan”,sebut Bupati.

Bupati menyampaikan, dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Forkala akan menyelenggarakan Pekan Seni Budaya Daerah (PSBD) Ke-5. Untuk itu, Bupati berharap Forkala dapat mempersiapkan kegiatan tersebut agar berjalan dengan maksimal.

Kegiatan ini dapat menjadi ajang memperkenalkan seni budaya dari berbagai etnis di Kabupaten Asahan kepada seluruh masyarakat khusus kepada generasi muda. Hal itu juga sebagai media edukasi, agar generasi muda Kabupaten Asahan dapat mengetahui seperti apa ragam budaya dari berbagai etnis yang ada, kata Bupati.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *