Bobby Nasution Safari Ramadhan Memperkuat Silaturrahmi.

  • Bagikan

Wali Kota Bobby Nasution menyerahkan bantuan masjid Rp.50 Juta kepada BKM Al Muttaqin Helvetia Timur.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan untuk menjalin dan memperkuat silaturrahmi.

Kegiatan Safari Ramadhan dilakukan di masjid-masjid Kota Medan mendapat sambutan antusias dengan penuh persaudaraan dari jamaah masjid.

Di Masjid Al Mustaqin Jalan Kapten Muslim Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/03/2024),Bobby mengajak jamaah senantiasa menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan melaksanakan ibadah puasa dan meninggalkan segala perbuatan-perbuatan yang dapat mengurangi pahala ibadah puasa, di antaranya melaksanakan asmara subuh dan tawuran.

Bobby minta anak-anak muda tidak melakukan kegiatan asmara subuh dan tawuran. Selama bulan puasa ini, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang diperintahkan Allah SWT,” ujarnya.

Bobby menyerahkan bantuan pembangunan masjid Rp.50 juta untuk pembangunan masjid diterima Ketua BKM Al Mustaqim H Permana Ginting, bantuan sosial Rp.10 juta dan paket Ramadhan, bantuan budidaya ikan dan bibit cabai, satu set perlengkapan tenis meja, rak buku, barcode e-perpus santunan 50 orang anak yatim piatu.

Safari Ramadhan juga Masjid Al Muhajirin Jalan Seto Kecamatan Medan Area, Senin (18/03/2024).

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman mengucapkan
Alhamdulillah, Pemilu 2024 berlangsung dengan baik, lancar dan damai. Masyarakat telah menggunakan haknya memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Sumut dan Kota Medan.
Wiriya berharap semua pihak senantiasa menjaga suasana kondusif.

Wiriya menjelaskan, tujuan Safari Ramadhan guna meningkatkan kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah antara pemerintah, ulama dan seluruh lapisan masyarakat.

Safari Ramadhan rutin digelar Pemko Medan setiap tahun dan Ramadhan tahun ini dilaksanakan di tujuh lokasi secara serentak, kata Wiriya.

Sekda menyerahkan. bantuan pembangunan masjid Rp. 50 juta, bantuan sosial Rp.10 juta dan paket Ramadhan.

Selain itu pemberian bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabe bantuan 1 set tenis meja, buku dan rak buku, santunan kepada anak yatim piatu.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *