Bobby Nasution Resmikan Galaxy Grace Badminton Hall 

  • Bagikan
Wali Kota Medan Bobby Nasution melakuakan service pertama Grand Opening Galaxy Grace Badminton Hall.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap kehadiran Galaxy Grace Badminton Hall Medan menggeliatkan kembali olahraga bulutangkis di Kota Medan.

Lapangan ini nanti dapat melahirkan atlet bulutangkis berprestasi sehingga dapat mengharumkan Kita Medan di tingkat nasional maupun internasional.

“Kita apresiasi kehadiran lapangan ini semoga dapat kembali menggeliatkan olahraga bulutangkis di Kota Medan termasuk melahirkan pebulutangkis-pebulutangkis berprestasi,” kata Bobby Nasution dalam Grand Opening Galaxy Grace Badminton Hall Medan Jalan Sidodame Kecamatan Medan Timur, Minggu (5/2/2023).

Bobby menekankan para atlet tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran.Dalam pertandingan paling penting harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran dan dapat diterapkan di luar lapangan.

“Kalau bertanding dengan curang mereka tidak pantas disebut seorang atlet,ujar Bobby.

Grand opening lapangan badminton Galaxi ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bobby Nasution dan open service bersama dengan Ketua PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo dan Ketua KONI Kota Medan Eddy Sibarani.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *