Bobby Nasution dan Keluarga Kurban 3 Sapi di Masjid Jami’ Hanifah.

  • Bagikan

Bobby Nasution beserta keluarga menyaksikan penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Jami’ Hanifah Medan Labuhan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga berkurban tiga ekor sapi di Masjid Jami’ Hanifah, Jalan Chaidir, Kecamatan Medan Labuhan.

Bersama ibunda Ade Hanifah Siregar, Bobby beserta buah hatinya menyaksikan penyembelihan hewan kurban di halaman masjid yang berlokasi di Kelurahan Nelayan Indah,Selasa (18/6/2024)

Penyembelihan hewan kurban berlangsung lancar sesuai ketentuan syariat. Warga sekitar tampak antuasias menyaksikannya. Apalagi hewan kurban Bobby Nasution dan keluarga relatif cukup besar, yakni rata-rata 700-800 kg.

Tampak juga menyaksikan penyembelihan hewan kurban ibu-ibu Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Medan-Sumut.

Ketua BKM Jami’ Hanifah, Syahdan Idham mengatakan, setiap tahun Bobby Nasution dan keluarga berkurban di Masjid ini. Tahun ini, dua sapi dikurbankan atas nama kelurga Bobby Nasution dan satu Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Medan-Sumut.

Setiap tahun Bobby Nasution dan keluarga berkurban di Masjid ini yang didirikan ayahnya almarhum Erwin, ungkap Syahdan.

Kehadiran Masjid Jami’ Hanifah memberikan manfaat bagi warga sekitar. Mereka dapat menunaikan salat dengan nyaman. Selain itu berbagai ibadah juga juga dilakukan di masjid ini, termasuk penyembelihan hewan kurban setiap Idul Adha.

Salah seorang warga, Solan mengungkapkan rasa syukur atas keberadaan Masjid ini. SebelumMasjid ini didirikan.yang ada di kawasan ini hanya mushala.

Sebelumnya yang ada di Lingkungan VI Kelurahan Nelayan Indah hanya mushala. Sejak adanya Masjid ini kita tidak jauh lagi beribadah,” ungkap warga Lingkungan VI Gang Karya Kelurahan Nelayan Indah.

Solan juga mengungkapkan rasa syukurnya karena perhatian diberikan Bobby Nasution dan keluarga pada masjid ini dan jamaahnya. Menurutnya, perhatian ini membuat aktivitas ibadah berjalan, termasuk penyembelihan hewan kurban setiap Idula Adha. “Alhamdulillah, perhatiannya bagus,” ungkapnya.

Solan mengungkapkan terima kasih kepada Bobby Nasution dan keluarga telah memberikan perhatian kepada mereka. “Semoga Allah memanjangkan umur dan memurahkan rezeki Pak Bobby dan keluarga,” harapnya.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *